TIPS SEHAT AGAR TERHINDAR DARI VIRUS CORONA (COVID-19) DAn HERBAL RAWATAN UNTUK ANTI VIRUS CORONA

http://www.hpainternasional.com/2020/03/tips-sehat-agar-terhindar-dari-virus.html
covid-19
Testimoni sembuh covid 19



Virus corona atau Covid-19 menjadi salah satu wabah yang kini menyerang penduduk bumi. Oleh karena itu seluruh dunia sedang panik menghadapinya.
Namun jangan khawatir karena penyebaran virus corona bisa dicegah. Tentunya dengan melakukan gaya hidup sehat kita bisa terhindar dari virus tersebut.

Sebelum kita membahas sejumlah tips agar kita terhindar dari serangan virus corona alangkah baiknya, kita memahami dulu virus corona itu apa?

Ternyata penyebab dari wabah virus corona adalah coronavirus jenis baru yang disebut dengan novel coronavirus 2019 (2019-nCoV) atau sering di sebut COVID 19.

virus corona ini termasuk dalam golongan virus yang sama dengan virus penyebab severe acute respiratory syndrome (SARS) dan Middle-East respiratory syndrome (MERS).

Virus ini merupakan virus yang penyebarannya sudah meluas ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. Virus corona pertama kali terjadi di Wuhan, China.

Virus ini diperkirakan berasal dari hewan, seperti kelelawar dan unta, dan bisa menular dari hewan ke manusia, serta dari manusia ke manusia. Penularan antarmanusia kemungkinan besar melalui percikan dahak saat batuk atau bersin.

Ketika terinfeksi virus Corona, seseorang akan mengalami gejala mirip flu, seperti demam, batuk, dan pilek. Namun, beberapa hari setelahnya, orang yang terserang infeksi virus corona bisa mengalami sesak napas akibat infeksi pada paru-paru (pneumonia).

Hingga saat ini, belum ada pengobatan yang dapat menyembuhkan infeksi virus Corona. Oleh sebab itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengimbau agar masyarakat tidak memandang sepele penyakit ini dan senantiasa melakukan tindakan pencegahan.

http://www.hpainternasional.com/2020/03/tips-sehat-agar-terhindar-dari-virus.html
virus covid-19
Berikut ini beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah infeksi virus Corona seperti dikutip dari Alodokter. Dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini, tentunya akan membuat kita terhindar dari virus corona.

1. Mencuci tangan dengan benar
Mencuci tangan dengan benar adalah cara paling sederhana namun efektif untuk mencegah penyebaran virus 2019-nCoV. Cucilah tangan dengan air mengalir dan sabun, setidaknya selama 20 detik.

Pastikan seluruh bagian tangan tercuci hingga bersih, termasuk punggung tangan, pergelangan tangan, sela-sela jari, dan kuku. Setelah itu, keringkan tangan menggunakan tisu, handuk bersih, atau mesin pengering tangan.

Jika Anda adalah pekerja komuter yang berada di dalam transportasi umum, akan sulit untuk menemukan air dan sabun. Anda bisa membersihkan tangan dengan hand sanitizer. Gunakan produk hand sanitizer dengan kandungan alkohol minimal 60% agar lebih efektif membasmi kuman.

Cucilah tangan secara teratur, terutama sebelum dan setelah makan, setelah menggunakan toilet, setelah menyentuh hewan, membuang sampah, serta setelah batuk atau bersin. Cuci tangan juga penting dilakukan sebelum menyusui bayi atau memerah ASI.

2. Menggunakan masker
Ada dua tipe masker yang bisa Anda digunakan untuk mencegah penularan virus Corona, yaitu masker bedah dan masker N95.

Masker bedah atau surgical mask merupakan masker sekali pakai yang umum digunakan. Masker ini mudah ditemukan, harganya terjangkau, dan nyaman dipakai, sehingga banyak orang yang menggunakan masker ini saat beraktivitas sehari-hari.
Cara pakai masker bedah yang benar adalah sisi berwarna pada masker harus menghadap ke luar, sementara sisi dalamnya yang berwarna putih menghadap wajah dan menutupi dagu, hidung, dan mulut. Sisi berwarna putih terbuat dari material yang dapat menyerap kotoran dan menyaring kuman dari udara.

Meski tidak sepenuhnya efektif mencegah paparan kuman, namun penggunaan masker ini tetap bisa menurunkan risiko penyebaran penyakit infeksi, termasuk infeksi virus Corona.

Penggunaan masker lebih disarankan bagi orang yang sedang sakit untuk mencegah penyebaran virus dan kuman, ketimbang pada orang yang sehat.

Sedangkan masker N95 adalah jenis masker yang dirancang khusus untuk menyaring partikel berbahaya di udara. Jenis masker inilah yang sebenarnya lebih direkomendasikan untuk mencegah infeksi virus Corona. Meski demikian, masker ini kurang nyaman untuk dikenakan sehari-hari dan harganya pun relatif mahal.

Ketika melepaskan masker dari wajah, baik masker bedah maupun masker N95, hindari menyentuh bagian depan masker, sebab bagian tersebut penuh dengan kuman yang menempel.

Setelah melepas masker, cucilah tangan dengan sabun atau hand sanitizer, agar tangan bersih dari kuman yang menempel.

3. Tidak pergi ke negara terjangkit
Tidak hanya Tiongkok, penyakit infeksi virus Corona kini juga sudah mewabah ke beberapa negara lain, seperti Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Taiwan, India, Amerika Serikat, dan Eropa.

Virus Corona juga sudah terkonfirmasi ditemukan di negara-negara tetangga Indonesia, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Agar tidak tertular virus ini, Anda disarankan untuk tidak bepergian ke tempat-tempat yang sudah memiliki kasus infeksi virus Corona atau berpotensi menjadi lokasi penyebaran coronavirus.

4. STAY AT HOME ,WORK FROM HOME

Karena penyebaran wabah sudah sampai ke negara kita, Indonesia tercinta ini, dan hampir ada di seluruh provinsi dan kabupaten. Maka sekarang diadakan pembatasan. Pembatasan aktifitas, keramaian, aktifitas kerja. Maka digalakkan sekarang work from home, dan bagi masyakarat umum agar menghindari keramaian , stay at home.

Mari kita support program stay at home ,dan WFH ini agar penyebaran wabah ini terkendali, agar tidak menambah beban kerja saudara saudara kita para ahli medis yang berjuang paling depan dan beresiko pada saat ini.


5. Tingkatkan imunitas atau daya tahan tubuh dengan Konsumsi makanan yang sehat, Halal dan toyyib

Kesehatan di mulai dari apa yang masuk ke mulut kita. Pastikan semua makanan dan minuman yang kita konsumsi baik, halal dan toyyib. Ini juga yang akan menjadi penambah imunitas atau daya tahan tubuh kita  
Jika ingin mengonsumsi daging atau ikan, pastikan daging atau ikan tersebut sudah dicuci dan dimasak hingga benar-benar matang. Hindari mengonsumsi daging atau ikan yang sudah tidak segar atau busuk.

"Jadikan makanan mu sebagai obat dan jadikan obat sebagai makanan"

Artinya Pilihlah makanan yang sehat dan menyehatkan, maka itu akan jadi obat,
Saat sehat jadikan obat ( herbal ,madu, jamu, kopi radix) sebagai makanan minuman harian mu.

Jangan menunggu sakit baru cari obat ,baru minum jamu dan minum aneka herbal lainnya. Minumlah saat sehat 😊


Itulah beberapa ikhtiar untuk mencegah penyebaran virus Corona. Namun ketika ikhtiar sudah di laksanakan masih ada peluang tertular dari yang lain bahkan jika hal terburuk terjadi di vonis positif covid 19, jangan panik, ikhtiar lagi, dan tawakkal.

Karena virus juga Mahluk Allah. 
Dan janji Allah , semua penyakit ada Obat nya. Meski dunia kedokteran belum menemukan vaksin nya.

Berikut Tips sehat Ala HPA Internasional yang di Rangkum dari pakar Herbalis muslim Asean ,yaitu TN H ISMAIL yang terbukti beberapa orang telah sembuh dari covid 19 :

1. Rutinkan minum kopi Radix , karena di dalam nya ada salah satu bahan yaitu eurycoma lingifolia atau pasak bumi / tongkat Ali. Dimana hasil riset ahli kesehatan malasya telah membuktikan bahwa herbal ini mampu meningkatkan imunitas, meningkatkan T Cell, yang berguna untuk mengangkat patogen seperti bakteri dan virus ,termasuk virus corona
Bila Anda mengalami gejala flu, seperti batuk, demam, dan pilek. Insyaallah , setelah rutin minum kopi Radix, akan segera reda dan sembuh.

2. Jika anda rasa demam, maka rebus lah 2 Kapsul herbal SJ 2 / SAPU JAGAT 2, lalu air rebusan nya buat minum kopi Radix. Biiznillah , anda akan merasakan perubahan nya, sembuh dari demam

3.  Jika ada keluarga, tetangga, saudara yang di vonis positif,  segera Semprotkan Embun pagi  di bawah lidah, teruskan minum kopi Radix dan SJ2,
biiznillah,
Dalam beberapa hati hasilnya akan negatif.
Inilah racikan herbal dari pakar Herbalis Asean. Silahkan buktikan khasiatnya.

Untuk mendapatkan herbal herbal diatas , segera hubungi kami di wa : 0823 3239 0008
Karena stok nya terbatas...


Share:

UNTUK ORDER PRODUK SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI

FORMULIR PENDAFTARAN MEMBER / REGISTRASI NOMOR ID HPA

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Label

Arsip Blog