KAPSUL PLANTISOL HPA |0823 3239 0008

KAPSUL PLANTISOL HPA


Bahan aktif plantisol yg terdapat di dalam ramuan ini berfungsi untuk menurunkan kadar gula/glukosa dalam darah (Hipoglicemia) serta bertindak untuk merangsang pengeluaran insulin oleh pankreas.

Penggunaan plantisol untuk penderita kencing manis adalah sbb :

1. Kencing manis di tahap awal (gula dalam darah) minum plantisol 2 kapsul pagi dan malam sebelum makan. Minum sekurang-kurangnya 2 gelas teh herba setiap hari
2. Bagi penderita yg masih lemah, minum bersama spirulina
3. Bagi penderita yang mengalami gengren (luka) disarankan menggunakan teh herba 8 sachet sehari, ampas teh diusapkan di bagian yg terluka
4. Penderita yang mengidap kencing manis, ginjal rusak dan darah tinggi juga disarankan meminum malac yang bersifat diuretic.

Plantisol menggunakan bahan-bahan herba tradisional seperti brotowali dan sambiloto. Secara tradisional, brotowali digunakan sebagai obat kencing manis bersama daun sambiloto dan daun kumis kucing. Ramuan ketiganya biasanya direbus dan diminum rutin setiap hari untuk menurunkan gula darah. Penelitian menunjukkan pemberian rebusan daun sambiloto dapat menurunkan kadar glukosa darah pada tikus putih (W. Sugiyarto, Fak. Farmasi UGM, 1978).

Komposisi Plantisol:

Barringtonia racemosa 108 mg
Pithecellobium jiringa 108 mg
Tetra indica 27 mg
Tinospora crispa 13 mg
Andrographis paniculata 14 mg
Aturan pakai secara umum:
Minum teratur 2 kapsul pagi, siang dan malam hari

Kemasan berisi 75 kapsul
Share:

UNTUK ORDER PRODUK SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI

FORMULIR PENDAFTARAN MEMBER / REGISTRASI NOMOR ID HPA

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Label

Arsip Blog