0823 3239 0008 | SHARK CARTILAGE HPA | DISTIBUTOR | JUAL SHARK CARTILAGE

SHARK CARTILAGE HPA



Kehadiran Shark Cartilage bisa menjadi angin segar bagi mereka yang pada saat ini mengidap penyakit tumor atau kanker. Baik pada stadium awal maupun stadium lanjut.
Secara medis penyembuhan atau pengobatan kanker dan tumor biasanya dengan bedah operasi atau pengobatan lain semisal kemoterapi. Namun pengobatan seperti tersebut ada sisi negatifnya, selain biaya mahal, rasa sakit selama pengobatan dan efek samping negatif yang mungkin timbul.
Shark Cartilage mengobati dan menyembuhkan kanker dari dalam, dengan cara menghentikan asupan gizi ke sel-sel kanker. Shark bekerja dengan menghambat pembuluh darah yang menuju ke sel-sel kanker berada.
Efek dari pengobatan ini adalah sel kanker akan kekurangan nutrisi untuk berkembang biak. Sel kanker menjadi kurus, mengecil dan kemudian akan mati dengan sendirinya. Dengan demikian tindakan bedah operasi tidak diperlukan lagi jika sel kanker sudah mati
Tumor Tumbuh Memerlukan Pembuluh Darah
Para pakar patologi anatomi telah lama menemukan bahwa tumor padat dalam masa hidupnya dilayani oleh banyak pembuluh darah. Diketahui pula tumor yang sedang tumbuh itu menarik pembuluh kapiler baru dari tubuh induk semangnya (pengidap tumor). Proses ini dinamakan tumor angiogenesis (TA).
Seorang peneliti bernama Judah Folkman yang pertama kali menyadari bahwa tanpa adanya pembuluh darah, tumor padat bisa dihambat pertumbuhannya.
Pada tahun 1980-an, Judah Folkman berhasil mengisolasi suatu bahan dari tumor manusia yakni tumor angiogenesis faktor (TAF), yang bila diimplantasikan pada binatang, bisa merangsang pembentukan kapiler baru. Kapiler baru ini bergerak ke arah tumor.
Bila segumpal sel ganas dialiri pembuluh darah, dia akan tumbuh menjadi tak terkendali yang biasa disebut dengan tumor ganas. 
Tulang Rawan Ikan Hiu Bisa Menjegal Pembuluh Darah Mengalir ke Sel-sel Tumor

Dalam tulang rawan hiu terdapat lima jenis protein yang diduga memiliki kekuatan menaklukkan sel kanker. Sayangnya, protein mana yang mampu menggempur sel kanker masih belum dipublikasikan. Yang pasti, protein tersebut mesti diserap ke dalam tubuh sebelum dicerna. Sekali tercerna menjadi asam-asam amino, efektivitasnya menurun.
Di dalam tubuh, protein tersebut menghambat pertumbuhan kapiler darah baru yang tidak normal. Kemampuan tersebut diklaim mencapai 1.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan tulang rawan sapi.
Bagi tumor atau kanker, keberadaan pembuluh darah sangat penting untuk mendapatkan makanan. Dengan dihambatnya pertumbuhan jaringan pemasok makanan, tumor pun tak dapat tumbuh.
Tumor yang masih ada kemudian mengkerut atau mati karena pembuluh darah mereka rusak dan tak tergantikan. Dibandingkan dengan pembuluh darah normal yang kuat dan bisa bertahan bertahun-tahun, pembuluh darah tumor tergolong rentan sehingga mudah dirusak.
       1. Psoriasi 
        2. EkArtrithis
       3. Masalah kulit
       4. Sakit Jantung
       5. Asma
       6. Tubercolosis (TBC)

Shark Cartilage juga efektif untuk pengobatan beberapa jenis kanker atau tumor diantaranya : 
      1.   Kanker usus
      2.   Kanker hati dan paru-paru
      3.   Kanker payudara
      4.   Kanker prostat, dan kanker ovarium
      5.   Kanker Serviks
      6.   Kanker Kulit
      7.   Kanker Otak
      8.   Kanker usus
      9.   Kanker mulut
     10. Kanker kelenjar getah bening
     11.  Dll


Berikut kandungan zat aktif yang ada pada kapsul Shark Cartilage HPA antara lain :
         1.    Rawan ikan jerung 67,5 mg
         2.    Solamum trilabatum 202,5 mg

Cara penggunaan Shark Cartilage plus HPA dalam pengobatan kanker atau tumor
      1. Dosis tergantung berat badan pasien. Satu kapsul untuk setiap 10 kg berat badan.
      2. Di konsumsi 30 menit sebelum makan.
      3. Penggunaan Shark Cartilage tidak bertentangan dengan pengobatan biasa seperti kemoteraphy atau radiasi dan dianjurkan agar di jadikan sebagai pelengkap therapy.
     4. Tidak dianjurkan diminum bersamaan dengan herbal lain atau obat kimia lain karena di kawatirkna akan menimbulkan efek yang tidak nyaman dibadan
     5. Tidak boleh di konsumsi oleh pasien pasca operasi kerana akan menghambat pertumbuhan jaringan yang justru dibutuhkan oleh tubuh untuk menutup luka
    6. Sangat dianjurkan bagi penderita kanker sebelum tahap operasi karena sifat dari herbal Shark Cartilage akan menutup asupan gizi ke sel-sel kanker.
   7. Dengan mengkonsumi shark cartilage secara rutin, sel-sel kanker akan mati dengan sendirinya karena minus gizi sehingga tidak perlu dilakukan tindakan operasi.


Untuk konsul dan order ,
Hubungi :
Telpon / whatsapps  0823 3239 0008

Share:

UNTUK ORDER PRODUK SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI

FORMULIR PENDAFTARAN MEMBER / REGISTRASI NOMOR ID HPA

Followers

Search This Blog

Labels